Persis Siap Laga Ulang

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:36 WIB
Persis Siap Laga Ulang
Persis Siap Laga Ulang
A A A
SOLO - Tim Persis Solo mengaku siap melakukan pertandingan ulang melawan Pusamania Borneo FC dalam babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Kesiapan itu muncul setelah adanya keputusan Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menyatakan laga itu harus diulang.

Manajer Persis Solo Totok Supriyanto mengatakan, pertandingan resmi antara kedua tim sebelumnya dijadwalkan pada 26 Oktober lalu di Stadion Segiri, Samarinda. Akan tetapi, karena para pemain Persis Solo diintimidasi oleh suporter, maka para pemain enggan melakukan pertandingan dengan alasan keselamatan.

Kemudian komdis memutuskan agar pertandingan itu diulang di tempat yang netral agar tidak merugikan salah satu tim. "Kemarin kami sudah menghadiri sidang Komisi Disiplin dan hasilnya pertandingan antara Persis Solo melawan Borneo diulang di tempat yang netral," ucapnya kepada KORAN SINDO, Rabu (29/10) siang.

Munculnya keputusan itu, maka Persis Solo mengaku mendapatkan angin segar. Kesempatan masuk ke kancah Indonesia Super League (ISL) masih terbuka untuk tim kebanggaan wong Solo itu, meski sebelumnya sempat terpupus saat Persis dinyatakan walk outdan enggan bertanding di Borneo.

Arif setyadi
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)