Menpora Blusukan ke Cipayung

Kamis, 30 Oktober 2014 - 15:11 WIB
Menpora Blusukan ke Cipayung
Menpora Blusukan ke Cipayung
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan blusukan ke Pelatnas Cipayung, Kamis (30/10). Selain bersilaturahmi dengan atlet dan pengurus pusat, kedatangan orang nomor satu di bidang olahraga ini untuk meninjau fasilitas di pusat pelatihan.

Ini adalah kunjungan pertama Menpora berkumis tipis tersebut sejak tergabung dalam Kabinet Kerja presiden Joko Widodo. Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto mengajak Imam berkeliling kompleks pelatnas dan meninjau sarana dan prasarana yang ada seperti lapangan latihan, ruangan latihan kebugaran, hingga ruang serba guna dan asrama atlet.

Ia juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para atlet bulu tangkis yang tengah menjalani latihan.

"Saya sangat terkesan dengan kunjungan hari ini. Mulai pagi tadi dari atletik, anggar, sampai terakhir di bulutangkis ini. Tujuan kunjungan hari ini adalah saya ingin memastikan semangat atlet, meninjau sarana dan prasarana di PP, serta silaturahmi dengan para pengurus agar saling bersinergi untuk mmemaksimalkan prestasi," ujar Imam dikutip Badmintonindonesia, Kamis (30/10).

"Atlet-atlet yang nanti akan berlaga di olimpiade, khususnya yang pernah mendapat medali, yaitu angkat besi, panahan, dan bulutangkis akan menjadi prioritas. Selain itu, kami juga akan mencari cabang olahraga-olahraga lainnya yang berpotensi," tambah Imam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)