David Moyes Dilirik Real Sociedad

Kamis, 30 Oktober 2014 - 16:32 WIB
David Moyes Dilirik Real Sociedad
David Moyes Dilirik Real Sociedad
A A A
SAN SEBASTIAN - Mantan pelatih Everton dan Manchester United, David Moyes dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Real Sociedad. Klub La Liga Spanyol itu diyakini mencari alternatif untuk pelatih Jagoba Arraste, yang saat ini berada di ambang pemecatan.

Seperti diketahui, klub berjuluk Txuriurdin tengah tampil buruk di La Liga, hingga pekan kesembilan Sociedad belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Sehingga membuat klub tersebut berada di urutan ke 17 klasemen sementara dengan meraih enam poin. Kondisi tersebut membuat klub berencana mendepak sang pelatih

Oleh sebab itu, Sociedad kabarnya telah menyiapkan beberapa nama yang dipercaya cocok menggantikan posisi Arraste. Dan menurut laporan Sportsmole, Kamis (30/10) Real Sociedad dikabarkan tertarik memboyong David Moyes sebagai pelatih klub pada musim ini.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Presiden klub, Jokin Aperribay, yang menyebut kalau timnya sedang memonitor beberapa pelatih untuk menangani Sociedad, dan Moyes disebut berpeluang besar untuk merapat ke Anoeta –kandang Sociedad-.

“Memang benar adanya bahwa kami tengah mengupayakan sejumlah alternatif, seperti Juande Ramos, Pepe Mel dan kemungkinan terbesar adalah merekrut David Moyes,” ujar Jokin

Moyes sendiri hingga saat ini masih menganggur pasca dipecat Manchester United musim lalu. Namun, pelatih berusia 51 tahun itu juga diisukan menjadi target Inter Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)