Juve Takluk, Bonucci Salahkan Lapangan

Kamis, 30 Oktober 2014 - 18:54 WIB
Juve Takluk, Bonucci Salahkan Lapangan
Juve Takluk, Bonucci Salahkan Lapangan
A A A
TURIN - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menganggap buruknya kualitas lapangan menjadi penyebab kekalahan 0-1 timnya dari Genoa di lanjutan Liga Italia, Kamis (30/10) dini hari.

Bermain di markas Genoa, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Juventus kalah lewat gol Luca Antonini di menit 94. Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Juventus di musim ini usai sembilan laga tanpa kalah.

"Lapangan ini mungkin yang paling buruk di Liga Italia. Tetapi kami tak bisa menjadikan ini sebagai pengecualian," kata Bonucci di Soccerway.

Selain lapangan, Bonucci juga menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang. Padahal, kata Bonucci, Juventus telah bermain bagus.

"Itulah sepak bola bagi Anda. Kami tampil luar biasa di atas lapangan yang buruk dan lawan yang tak memberikan kami kesempatan," tutupnya.

Hasil buruk ini memang tak berpengaruh terhadap posisi Juventus di puncak klasemen. Hanya saja, koleksi 22 poin Juve kini sama dengan AS Roma yang duduk di posisi runner up. Itu setelah,Serigala Ibukota menang 2-0 atas Cesena.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0980 seconds (0.1#10.140)
pixels