Mimpi Murray Akhirnya Terwujud

Kamis, 30 Oktober 2014 - 23:36 WIB
Mimpi Murray Akhirnya...
Mimpi Murray Akhirnya Terwujud
A A A
PARIS - Mimpi Andy Murray untuk berlaga di Final ATP benar-benar terwujud. Hal itu terjadi setelah Murray berhasil menambah poin usai melangkah ke perempat final Paris Masters.

Perjuangan kerasnya ternyata berbuah manis. Murray yang sebelumnya sudah terbuang dari peluang berlaga di Final ATP yang akan berlangsung di London, November mendatang kembali bisa digapainya.

Dan, luar biasanya ia mendapatkan tiket ini hanya beberapa pekan sebelum gelaran pamungkas ATP Tour dilaksanakan. Murray melangkah ke perempat final setelah menumbangkan Grigor Dimitrov dua set langsung 6-3, 6-3 dalam pertandingan yang digelar di Palais Omnisports di Bercy, Paris, Kamis (30/10).

Kembali menyimak perjalanan petenis Inggris Raya itu, ia sempat terseok di peringkat dunia. Kegagalannya di perempat final AS Terbuka lalu membuatnya terlempar dari peringkat 10 dunia. Harus diakui, sejak menjadi kampiun di Wimbledon tahun lalu, prestasinya naik turun.

Bahkan ia sempat memutus kerjasamanya dengan pelatihnya, Ivan Lendl. Lama bermain tanpa didampingi pelatih, akhirnya Murray memilih Amelie Mauresmo. Mimpi tampil di hadapan publiknya sendiri pun kini sudah ada di depan mata apapun hasil pertandingan di perempat final nantinya.

Selanjutnya, Murray akan menghadapi lawan berat. Ia akan bentrok dengan pemenang antara Novak Djokovic dan Gael Monfils.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)