Selangkah Lagi Nishikori Cetak Sejarah

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 04:10 WIB
Selangkah Lagi Nishikori...
Selangkah Lagi Nishikori Cetak Sejarah
A A A
PARIS - Petenis Jepang, Kei Nishikori selangkah akan mencetak sejarah dengan menjadi petenis pertama Asia yang akan berlaga di Final ATP. Finalis AS Terbuka sukses menambah poin setelah lolos ke perempat final Paris Masters. Itu artinya ia tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk mendapatkan tempat di London.

Pada pertandingan yang berakhir, Jumat (31/10) dinihari, Nishikori tampil menawan saat menghadapi Jo-Wilfried Tsonga. Kemampuannya benar-benar diuji Tsonga sebelum akhirnya menang 6-1, 4-6, 6-4.

Untuk bisa memastikan langkahnya ke London, peringkat ketujuh dunia itu harus menemui hadangan besar. Ia akan bertemu dengan mantan juara Paris Masters, David Ferer. Petenis Spanyol itu sendiri melangkah ke perempat final setelah sebelumnya menang atas Fernando Verdasco dua set langsung 6-1, 6-2.

Kemenangan Nishikori atas Tsonga ini merupakan ulangan tahun lalu. Kala itu Nishikori menang di babak kedua 1-6, 7-6 (4), 7-6 (7). Dan sukses ini menambah rekor kemenangan Nishikori atas Tsonga menjadi 4-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)