Nishikori, Mungil dan Cetak Sejarah

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 04:32 WIB
Nishikori, Mungil dan Cetak Sejarah
Nishikori, Mungil dan Cetak Sejarah
A A A
PARIS - Dibadingkan dengan petenis yang tampil di Paris Masters, Kei Nishikori termasuk yang bertubuh mungil. Namun siapa nyana jika postur tidak membuatnya minder apalagi harus kalah sebelum bertanding.

Nishikori tak lama lagi akan mencatat sejarah untuk menjadi petenis Asia pertama yang bakal tampil di Final ATP. Syaratnya, ia harus bisa lolos ke semifinal.

Nama petenis ini di Jepang sekarang memang menjadi selebritis baru. Meraih empat gelar dan lolos ke final AS Terbuka menjadi modal ia terus dielu-elukan publik Negeri Matahari Terbit.

"Sudah terjadi perubahan besar, khususnya di Jepang. Itu sedikit gila saat saya menginjakan kaki di bandara. banyak orang yang muncul tapi hal itu benar-benar menarik," ucapnya dilansir laman ATP, Jumat (31/10).

Mengenai peluangnya ke London, Nishikori mengaku perasaanya sangat luar biasa. "Ini sangat bagus dimana sekarang saya menikmati kesempatan untuk tampil di London. Kalaupun saya kehilangan kesempatan itu, saya kira tahun ini sangat baik buat saya," imbuhnya.

Sementara mengenai postur tubuh, ia mengatakan bersyukur dengan apa yang dimilikinya. "Terkadang tidak mudah melawan petenis yang lebih tinggi seperti Milos Raonic dan John Isner. Tapi saya mempunyai yang tidak mereka miliki. Gerakan saya lebih lincah dibandingkan mereka. Ini adalah tenis dan semua orang mempunyai permainan berbeda. Itu adalah hal yang menyenangkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)