Dilecehkan Pitch Invader

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 11:23 WIB
Dilecehkan Pitch Invader
Dilecehkan Pitch Invader
A A A
HAMBURG - Status bintang yang disandang tidak otomatis membuat Franck Ribery "dihormati" pitch invader(penerobos lapangan). Beda dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Mario Balotelli yang mendapatkan perlakuan positif; pitch invaderdi laga Hamburg SV kontra Bayern Muenchen di Imtech Arena pada Putaran II DFB Pokal, dini hari kemarin, justru melecehkan Le Scarface.

Pada pertandingan yang dimenangkan Bayern 3-1 itu, seorang pitch invadersukses menerobos barisan petugas keamanan untuk menyerang Ribery. Pertama, dia melempar pemain asal Prancis itu menggunakan scarf. Lalu, saat diamankan petugas keamanan, pria yang merupakan pendukung tuan rumah itu mengacungkan dua jari tengahnya ke pemain yang baru pulih cedera tersebut.

"Beruntunglah tidak ada yang terjadi. Tidak apa-apa," ujar Ribery kepada stasiun televisi Jerman seusai laga, dilansir Daily Mail.

Di sepak bola, kehadiran pitch invaderbukan hal baru karena sudah sering terjadi. Messi dan Ronaldo menjadi pemain yang paling sering diganggu ulah iseng penonton itu. Biasanya mereka hanya minta dipeluk, meminta tanda tangan, mengajak foto selfie,atau hanya ingin menyapa. Sangat jarang ada pesepak bola yang diserangpitch invader secara langsung ketika sedang berada di lapangan.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)