Bulu Tangkis Menaruh Harapan Besar pada Menpora Baru

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 19:12 WIB
Bulu Tangkis Menaruh Harapan Besar pada Menpora Baru
Bulu Tangkis Menaruh Harapan Besar pada Menpora Baru
A A A
JAKARTA - Sejak Imam Nahrawi resmi menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru, terdapat banyak harapan yang muncul dari para insan olahraga. Salah satunya adalah ketua umum PP PBSI, Gita Wirjawan dan legendaris bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Sebelumnya, setelah resmi menjabat sebagai orang nomor satu di dunia olahraga nasional, Imam langsung blusukan ke sejumlah cabang olahraga di Tanah Air, salah satunya ke Pelatnas Cipayung. Selain bersillaturahmi dan berkenalan dengan para atlet, politisi PKB ini juga ingin melihat langsung bagaimana sarana dan prasarana yang digunakan sudah memadai atau belum.

Langkah yang diambilnya itu mendapat apresiasi dari Gita dan Rudy. Mantan Menteri Perdagangan itu menaruh harapan besar kepada Menpora baru.

Ketika disinggung tentang Menpora baru, Gita menjawab: "Yang terbaik", sambil meninggalkan tempat acara Angkat Raketmu di mall bilangan Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Lain halnya dengan Gita, Rudy menjelaskan bahwa Menpora baru ini harus membutuhkan biaya yang besar jika ingin memajukan olahraga Tanah Air. "Buat saya Menpora baru butuh dana besar," ungkap peraih delapan kali gelar All England, sembari tertawa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)