Djokovic: Mungkin Nishikori Lelah

Minggu, 02 November 2014 - 09:40 WIB
Djokovic: Mungkin Nishikori Lelah
Djokovic: Mungkin Nishikori Lelah
A A A
PARIS - Misi balas dendam yang diusung Novak Djokovic atas Kei Nishikori terbayar lunas. Pada pertandingan semifinal Paris Masters 2014, raja tenis dunia itu sukses menjungkalkan wakil Jepang dengan 6-2, 6-3.

Kemenangan ini sekaligus membuka peluang Djokovic menggondol mahkota juara ketiga kalinya di turnamen ATP Masters terakhir musim ini. Perjalanan ayah satu anak di turnamen ini begitu mengesankan.

Betapa tidak, dari empat pertandingan yang sudah dijalaninya Djokovic belum kehilangan satu set pun. Menanggapi soal pertandingan petenis Serbia itu mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang bagus, karena saya belum kehilangan satu set pun hingga menembus final. Hasil ini akan membuat saya semakin termotivasi untuk bermain baik di final nanti," kata Djokovic dikutip ATP, Minggu (2/11).

"Kita bisa melihat bahwa Kei Nishikori tidak melakukan pertandingan ini dengan baik, mungkin dia lelah untuk menyelesaikan pertandingan ini hingga larut malam. Terlepas dari itu, saya bermain baik dan berkonsentrasi pada apa yang perlu saya lakukan. Saya selalu bermain baik di set penentuan dan itu adalah sesuatu yang mendorong saya tampil baik."

Selanjutnya, Djokovic akan menantang Milos Raonic di final Paris. Raonic melaju ke final Paris Masters pertama kalinya usai mengalahkan Tomas Berdych 6-3, 3-6, 7-5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)