Rakitic Desak Barca Lekas Pulih

Minggu, 02 November 2014 - 22:00 WIB
Rakitic Desak Barca...
Rakitic Desak Barca Lekas Pulih
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mendesak timnya untuk lekas memulihkan mental mereka, setelah dua kekalahan beruntun di kompetisi La Liga, Spanyol. Usai dikalahkan Real Madrid dalam laga bertajuk derby El Clasico, skuat asuhan Luis Enrique kembali dipaksa menelan kekalahan oleh Celta Vigo.

Paling menyakitkan Barca dipaksa takluk di depan publik Camp Nou -kandang Barca-. Tapi gelandang asal Kroasia itu tetap yakin kekalahan tadi mampu membuat timnya jauh lebih kuat lagi. "Kami seharusnya mampu mencetak gol pada pertandingan ini, tapi kami tidak melakukannya," terang Rakitic dilansir Sportsmole, Minggu (2/11).

Barca sendiri sebenarnya sangat mendominasi jalannya pertandingan, bahkan usaha tuan rumah membentur mistar empat kali. Namun Celta cukup menyematkan satu gol lewat penyelesaian Joaquin Larrivey untuk mengamankan kemenangan. Kekalahan ini membuat Barcelona gagal mengambil kembali puncak klasemen La Liga dari tangan Real Madrid.

Meski begitu Rakitic menegaskan rekan-rekan setimnya tidak perlu malu, karena sudah memberikan yang terbaik. "Kami harus tetap menjaga kepala terangkat dan terus bekerja, apapun hasilnya. Kami akan terus bekerja keras hingga kembali kuat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9311 seconds (0.1#10.140)