Enrique Minta Gelandang Barca Haus Gol

Senin, 03 November 2014 - 14:17 WIB
Enrique Minta Gelandang...
Enrique Minta Gelandang Barca Haus Gol
A A A
BARCELONA - Kekalahan Barcelona 1-0 atas Celta Vigo, membuat pelatih Luis Enrique menyoroti performa gelandang mereka di lini tengah yang menurutnya tidak mempunyai rasa lapar untuk mencetak gol. Ivan Rakitic dan Rafinha menurut banyak pihak menjadi penyebab kekalahan La Blaugrana -julukan Barca- di Camp Nou -kandang Barca-.

Neymar dan Lionel Messi untuk sementara masih jadi adalan klub asal Catalan untuk menjebol gawang lawan, sementara gelandang Barca diyakini kurang kreativitas. Namun Enrique menolak untuk mengkritik pasangan lini tengah mereka dan Sergio Busquets. "Rakitic dan Rafinha bermain sesuai dengan tim," terang Enrique dilansir Sportsmole, Senin (3/11).

Barca sendiri sebenarnya sangat mendominasi jalannya pertandingan, bahkan usaha tuan rumah membentur mistar empat kali. Namun Celta cukup menyematkan satu gol lewat penyelesaian Joaquin Larrivey untuk mengamankan kemenangan. "Jika mereka (Rakitic-Rafinha) tidak cukup bagus, itu karena mereka dapat pengawalan ketat. Mereka melakukannya dengan baik, tapi tidak cukup bagus," sambungnya.

"Kurangnya kemampuan gelandang dalam mencetak gol jadi sorotan kami. Lebih lanjut kami akan mencoba membuat pemain lain untuk mencetak gol. Saya tidak peduli siapapun yang mencetak gol, dan saya rasa begitu juga dengan para fans," tutup Enrique.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1052 seconds (0.1#10.140)