David Luiz Bersyukur Djokovic Juara di Paris

Senin, 03 November 2014 - 20:22 WIB
David Luiz Bersyukur...
David Luiz Bersyukur Djokovic Juara di Paris
A A A
PARIS - Kedekatan petenis Novak Djokovic dan pesepakbola David Luiz memang bukan rahasia umum lagi di kalangan pecinta olah raga. Saat Djokovic juara turnamen tennis Paris Masters 2014, Senin (3/11), pemain asal Brazil itupun langsung bersyukur.

Kedekatan keduanya mulai terjalin saat Luiz masih membela klub Inggris, Chelsea, musim lalu. Saat itu, Djokovic yang juga seorang The Blues -penggemar Chelsea, memang berteman baik dengan Luiz hingga kini berseragam Paris Saint-Germain.

Kesempatan keduanya bertemu kembali pun terjadi saat Djokovic bertarung di Paris Masters 2014. Luiz yang ditunjuk menyerahkan piala merasa beruntung sebab Djoker -julukan Djokovic berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Milos Raonic 6-2, 6-3.

Usai menyerahkan piala, Luiz melalui akun twitternya @DavidLuiz_4, mengucapkan rasa syukur atas prestasi teman baiknya itu. Tak lupa dirinya pun mengirimi sebuah pesan selamat kepada Djokovic.

"Karunia Tuhan untuk menjadi bagian dari upacara dan kesempatan menonton pertandingan yang bagus dari pemain yang luar biasa!,"
kicau Luiz dilansir Sambafoot, Senin (3/11).

"@DjokerNole Bagus untuk melihat Anda lagi teman saya! Saya penggemar Anda itu adalah kenikmatan untuk menonton kemenangan Anda!,"
pungkas Luiz di Twitter.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9961 seconds (0.1#10.140)