Bepe: Beban Persipura Lebih Berat

Selasa, 04 November 2014 - 10:35 WIB
Bepe: Beban Persipura Lebih Berat
Bepe: Beban Persipura Lebih Berat
A A A
PALEMBANG - Kapten Pelita Bandung Raya (PBR) Bambang Pamungkas alias Bepe menilai beban Persipura lebih berat dalam semifinal di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) sore nanti. Menurut Bepe, timnya akan berusaha bermain tanpa beban untuk meredam kekuatan skuad Mutiara Hitam.

''Semua juga tahu, Persipura adalah tim favorit dan merupakan juara empat kali. Sementara bagi kami, mencapai babak semifinal sudah sangat luar biasa. Jadi di laga nanti, beban lebih berat ada di Persipura. Sekali lagi, beban bukan di kami dan kami bermain nothing to lose,"ungkapnya.

PBR lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup L dengan menyingkirkan Persebaya dan Mitra Kukar. Sedangkan Persipura menjadi kampiun Grup K. Bagi PBR sukses menembus semifinal Indonesia Super League (ISL) musim ini adalah yang pertama dalam kurun 10 tahun terakhir. Sementara pencapaian Persipura di semifinal musim ini adalah yang keenam.

Kedua tim kali terakhir bertemu pada ajang ISL 2013 lalu. Kala itu, PBR berhasil menahan imbang Persipura 1-1 di Jayapura. Namun secara hitung-hitungan, dari tujuh pertemuan kedua tim, Persipura diunggulkan dengan meraih lima kemenangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)