Marcos Rojo Absen 6 Pekan

Rabu, 05 November 2014 - 11:38 WIB
Marcos Rojo Absen 6 Pekan
Marcos Rojo Absen 6 Pekan
A A A
MANCHESTER - Skuad Manchester United (MU) kembali diterjang badai cedera. Bek sayap asal Argentina Marcos Rojo dipastikan absen pada beberapa laga Setan Merah akibat cedera bahu yang menimpanya seusai berlaga melawan Manchester City (Man City) di Etihad Stadium, Minggu (2/11).

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera serius saat bahunya bergeser ketika mendarat dengan posisi yang salah setelah melakukan duel udara. Akibatnya, sang pemain harus ditandu keluar lapangan saat laga masih berlangsung. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, hasilnya menunjukkan bahwa Rojo mengalami dislokasi bahu.

Tim dokter memprediksi Rojo bisa absen selama enam pekan. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa istirahat lebih lama. Artinya, dia akan melewati tiga pertandingan saat melawan Crystal Palace, Arsenal, dan Hull City. Pemain berusia 24 tahun ini diperkirakan kembali merumput saat menghadapi Stoke City di Old Trafford, 2 Desember mendatang.

”Terima kasih untuk seluruh pesan Anda. Terima kasih Tuhan, cedera itu tidak apa-apa,” tulis Rojo di akun resmi jejaring sosial Twitter miliknya, @marcorojo5. Dengan cedera Rojo ini, praktis menambah panjang daftar pemain cedera di sektor pertahanan MU. Sebelumnya Rafael da Silva sudah lebih dulu naik meja perawatan tim medis MU seusai mengalami cedera pada sesi latihan sesaat sebelum menghadapi Man City.

Sialnya, MU juga tidak bisa menurunkan Chris Smalling pada tiga laga ke depan karena kartu merah di Etihad Stadium. Selain itu, kubu Setan Merahjuga masih menunggu kondisi Phil Jones dan Jonny Evan yang juga sedang berkutat dengan cedera.

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)