Suarez Tersanjung, Main Bareng Messi

Rabu, 05 November 2014 - 15:36 WIB
Suarez Tersanjung, Main Bareng Messi
Suarez Tersanjung, Main Bareng Messi
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku bangga bisa bermain bersama Lionel Messi di lini depan Barcelona. Pemain asal Uruguay ini pun tak ragu menyebut Messi sebagai yang terbaik di dunia.

"Sebuah kebanggan bisa berada bersama Messi. Menurut saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan Anda tak bisa membandingkannya dengan siapa pun," ujar Suarez jelang laga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions seperti dikutip situs resmi UEFA.

Suarez, seperti diketahui, bergabung dengan Barcelona dari Liverpool di awal musim ini. Namun ia baru melakoni dua laga bersama El Barca, lantaran menjalani sanksi dari FIFA atas kelakuannya di Piala Dunia lalu.

Mengenai suasana tim barunya, penyerang berjuluk El Pistolero ini mengaku menikmati bermain bersama para pemain Barca yang lain. Ia bahkan tak sungkan kendati bermain tidak di posisi yang biasa ia tempati.

"Orang-orang akan mengingat penampilan saya di depan gawang musim lalu dan kemudian, saya bermain di kiri, atau kanan, atau sebagai pemain nomor sembilan. Jadi, saya tidak peduli di posisi mana saya bermain," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)