Final ISL di Palembang Sepi Penonton?

Kamis, 06 November 2014 - 11:44 WIB
Final ISL di Palembang Sepi Penonton?
Final ISL di Palembang Sepi Penonton?
A A A
PALEMBANG - Terpilihnya Kota Palembang menjadi lokasi final ISL 2014 dikhawatirkan mengurangi animo penonton yang menonton langsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Jumat (7/11). Tanda minimnya penonton terbukti ketika laga semifinal yang mempertemukan empat kontestan: Persipura versus Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung kontra Arema Cronus.

Anggota Exco PSSI Djamal Aziz punya prediksi laga final ISL di Palembang akan berlangsung sepi. Djamal sangat menyayangkan keputusan berlangsungnya laga Final ISL yang seharusnya dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) harus diubah.

''Laga Final ISL seharusnya diisi oleh sorakan penonton yang sangat ramai. Apabila final di Palembang bisa-bisa penontonya sepi. Lihat saja laga semifinal sangat sepi sekali. Tentunya laga final juga akan sepi, seharusnya tetap dilangsungkan di GBK,''kata Djamal.

Djamal mengaku kesal, kenapa perhelatan kompetisi persepakbolan di Indonesia harus diatur oleh suporter. Indonesia memiliki aparat kepolisian cukup banyak dan tentara yang hebat kenapa harus kendur.

''Kenapa kita jadi takut dengan suporter The Jak Mania, harus pindah stadion di Palembang. Apabila ada yang bentrok atau rusuh biar perlu tangkap dan tembak di tempat kalau dia anarkistis. Kalau sudah begini, laga final ISL musim ini akan sangat sepi,ā€¯keluhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)