Hopkins Sudah Kenali Kovalev

Kamis, 06 November 2014 - 14:27 WIB
Hopkins Sudah Kenali Kovalev
Hopkins Sudah Kenali Kovalev
A A A
ATLANTIC CITY - Pemegang sabuk juara dunia tinju kelas berat ringan versi IBF/WBA Super, Bernard Hopkins mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal betul karakter juara WBO, Sergey Kovalev. Dua juara dunia itu akan melakukan bentrokan di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (9/11) WIB.

"Saya sudah menyaksikan dia, saya menggali pertarungan amatirnya, dan saya tahu bagaimana dia bernafas, saya tahu bagaimana dia duduk, saya tahu di mana dia duduk, apa yang dia pikirkan, saya tahu segalanya tentang dia," jelas petinju berjuluk The Alien, seperti dikutip laman Golden Boy Promotions.

Petinju 49 tahun itu, menambahkan bahwa dirinya memiliki segudang pengalaman untuk meredam keganasan Kovalev, yang belum pernah tersentuh kekalahan selama 26 penampilan profesionalnya (23KO).

"Saya sudah dalam permainan selama hampir tiga dekade. Saya mencari lebih dari apa yang seorang pria bawa dalam tembak-menembak selain peluru... Pengetahuan yang manis tidak didasarkan pada satu hal yang bisa Anda lakukan dengan baik," terang Hopkins, yang memiliki rekor 55-6-2, 32KO.

"Saya menginginkan yang terbaik. (Marvin) Hagler berperang melawan yang terbaik. Ray Leonard berperang melawan yang terbaik. Ali terbaik di dunia, mereka bertarung melawan yang terbaik. Saya dari era di mana saya bertarung melawan yang terbaik dan itu penting bagi saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)