Persipura Butuh Dukungan

Kamis, 06 November 2014 - 17:51 WIB
Persipura Butuh Dukungan
Persipura Butuh Dukungan
A A A
PALEMBANG - Sadar sebagai tim yang berjarak jauh dari Palembang, Persipura Jayapura mengharapkan penonton lokal bisa membantu memberikan dukungan pada mereka. Persipura akan melakoni laga final Indonesia Super League (ISL) melawan Persib Bandung, Jumat (7/11) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Meski begitu Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri hanya bisa pasrah jika pada pertandingan nanti anak asuhnya minim dukungan. Ia tetap mempunyai keyakinan jika hasil terbaik akan mereka raih.

Di laga semifinal lalu, Persipura yang berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0 tidak mendapatkan dukungan penuh. Tim Mutiara Hitam hanya didukung sekitar 50 orang yang merupakan keluarga pada pemain.

"Kami juga akan mendapatkan dukungan tidak jauh beda seperti di semifinal lalu. Tapi, saya tidak takut dengan Persib. Kami siap bertanding ada atau tidak adanyan dukungan yang banyak," jelas Mettu, Kamis (6/11).

“Suporter kita butuh juga, tapi kalau yang datang langsung dari Jayapura itu belum ada. Kita juga butuh support dari pemerintah daerah Jayapura, paling juga nantinya Wali Kota atau pejabat lainnya yang datang,” tambah mantan Pesipura itu.

Sementara itu mengenai kondisi pemain, Mettu mengungkapkan semua anak asuhnya dalam kondisi baik. Kekhawatiran pengaruh kabut asap yang menyelimuti arena pertandingan bisa mengakibatkan infeksi saluran pernafasan pun tidak terjadi. “Pemain kami sudah mulai memulihkan stamina dengan terapi. Jadi yang tepenting adalah menjaga kesehatan agar kondisi badan dan kabut asap tidak mengganggu lagi,” ucapnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1294 seconds (0.1#10.140)