James Belum Bertuah

Jum'at, 07 November 2014 - 11:27 WIB
James Belum Bertuah
James Belum Bertuah
A A A
SALT LAKE CITY - Kembalinya LeBron James belum memberikan efek positif sesuai harapan. Cleveland ‘Cavs’ Cavaliers menyerah 100-102 dari Utah Jazz di Energy Solutions Arena, kemarin.

Inilah kekalahan beruntun Cleveland seusai dibungkam Portland Trail Blazers 82-101, Selasa (4/11). James gagal mempersembahkan kemenangan atas Utah walau mencetak 31 poin, 3 rebound, dan 4 assist. Hasil ini membuat Cavs berada di luar 8 besar Wilayah Timur karena baru memetik satu hasil positif pada empat pertandingan. Masih banyak waktu bagi James untuk membantu tim mengubah keadaan.

Untuk itu, pemain lain harus mulai meringankan beban pemilik gelar MVP empat kali tersebut. ”Kami masih belajar menjadi tim yang lebih baik. Saya di sini ingin mengangkat Cleveland,” tandas James, dilansir Sports Illustrated. Ironisnya, James merupakan salah satu penyebab keterpurukan Cleveland di EnergySolutions Arena. Dia terpeleset dan tidak mampu mengikuti Gordon Hayward pada lemparan ke dalam saat kedudukan 100-100.

Hayward kemudian menceploskan bola bertepatan dengan bel tanda selesainya partai. Keadaan tidak lebih baik bagi Miami Heat yang ditinggal James. Pasukan Erik Spoelstra ini menderita kekalahan kedua dari lima pertandingan setelah ditaklukkan Charlotte Hornets 89-96 di Time Warner Cable Arena. Inilah kemenangan pertama Charlotte atas Miami selepas era James.

Al Jefferson mencetak 28 angka dan 10 rebounduntuk membantu timnya mencatat hasil bersejarah ini. Charlotte sebelumnya selalu takluk pada 16 pertemuan di musim reguler saat James masih bergabung bersama Dwayne Wade dkk. Mereka juga dihajar 0-4 pada babak pertama play-off Wilayah Timur musim lalu.

”Menyenangkan. Kami akhirnya bisa menghilangkan kutukan menghadapi Miami,” kata point guard Charlotte Kemba Walker. Di tempat terpisah, Golden State Warriors dan Memphis Grizzlies mengikuti jejak Houston Rockets dengan mencatat rekor 100% kemenangan di awal kampanye. Golden State membungkam LA Clippers 121-104, sedangkan Memphis membungkam Phoenix Suns 102-91.

Harley Ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)