Lorenzo Tepati Janji

Sabtu, 08 November 2014 - 09:39 WIB
Lorenzo Tepati Janji
Lorenzo Tepati Janji
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo bisa melepaskan senyuman setelah juara dunia dua kali itu menepati janjinya dengan keluar sebagai yang tercepat kedua dalam sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Valencia, Kamis (7/11).

Lorenzo berkata bahwa dirinya tidak menemui hambatan dalam menemukan kecepatan motor YZR M1. Sehingga dia dengan mudah merealisasikan janjinya di latihan pertama dengan menempati posisi kedua lewat mencatatkan waktu 1 menit 31.489 detik atau selisih 0.193 detik di belakang Marc Marquez.

"Saya memiliki kecepatan yang sangat baik sejak awal. Ini adalah pertama kalinya di musim ini bahwa saya merasakan kecepatan yang baik dan mudah. Jadi saya sangat senang tentang kinerja motor," ujar Lorenzo dikutip Crash, Sabtu (8/11).

"Sekarang kita harus mencoba beberapa hal dan mencoba untuk meningkatkan, tetapi sekali lagi bahwa saya sangat puas dengan kecepatan motor. Bukan hanya kecepatan saja, saya juga puas dengan ban asimetris. Pada latihan bebas ketiga dan kualifikasi saya akan mencoba untuk menjajal ban lembut dan keas. Itu dilakukan agar saya mempunyai pilihan yang baik," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)