Chong Wei Ngaku seperti Disambar Petir

Minggu, 09 November 2014 - 13:52 WIB
Chong Wei Ngaku seperti Disambar Petir
Chong Wei Ngaku seperti Disambar Petir
A A A
KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei akhirnya angkat bicara perihal masalah doping yang kini tengah menjeratnya. Pebulu tangkis andalan Malaysia ini berkicau di akun jejaring sosial dengan menulis bahwa dirinya berharap bisa membersihkan namanya.

Sejak sampel B urinenya dinyatakan sah alias positif mengandung dexamethasone, Sabtu (8/11) kemarin, Chong Wei mengaku kehidupannya sedikit terganggu oleh semua pemberitaan yang menyangkut dirinya.

"Terima kasih karena saya masih memiliki iman dalam diriku. Saya tidak pernah melakukan kecurangan dengan hanya mengandalkan zat yang dilarang. Ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab, dan saya berharap dapat membersihkan nama saya segera," tulis Chong Wei dikutip Yahoo, Minggu (9/11).

Dalam wawancara dengan salah satu media di Malaysia (Malay Mail), pebulu tangkis peringkat satu dunia menambahkan bahwa dirinya sekali lagi tidak pernah melakukan kecurangan sedikit pun. Sehingga kabar tentang doping ini diibaratkannya seperti sambaran petir.

"Saya tidak pernah melakukan kecurangan. Bahkan saya tidak pernah mempunyai niat sedikit pun untuk menipu olahraga. Sehingga saya merasa kabar ini seperti sambaran petir, yang mampu menghancurkan segala sesuatu yang telah saya buat lewat bekerja keras. Selama 15 tahun saya berkarir dan memetik prestasi demi prestasi, tapi dengan sekejap semuanya hilang dalam hidupku dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)