Suzuki Siapkan Kampanye Khusus Dukung Timnas Indonesia

Senin, 10 November 2014 - 17:21 WIB
Suzuki Siapkan Kampanye Khusus Dukung Timnas Indonesia
Suzuki Siapkan Kampanye Khusus Dukung Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan kampanye khusus dengan tema "You're a Patriot" untuk menyambut Piala AFF Suzuki 2014 yang akan berlangsung pada 22 November hingga 20 Desember 2014. Tidak hanya menyambut Piala AFF, Suzuki juga menyatakan dukungannya kepada timnas Indonesia.

Berbagai kampanye khusus telah disiapkan, salah satunya dengan meluncurkan microsite khusus www.youareapatriot.com. Selain microsite, masyarakat juga dapat menyampaikan doa dan semangat melalui media sosial Twitter dengan hastag #youareapatriot.

"Melalui dukungan ini, Suzuki Indonesia berharap AFF Suzuki Cup 2014 dapat terselenggara dengan baik dan penuh antusias," ujar President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, Shuji Oishi, di Jakarta, Senin (10/11).

Guna menggalang euphoria masyarakat dalam mendukung tim nasional. PT SIS juga akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) diseluruh jaringa Suzuki di Indonesia. Baik jaringan roda empat, roda dua dan outboard marine.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)