Timnas Indonesia Ditunggu Hadiah Spesial

Senin, 10 November 2014 - 17:25 WIB
Timnas Indonesia Ditunggu Hadiah Spesial
Timnas Indonesia Ditunggu Hadiah Spesial
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia senior bakal mendapatkan hadiah spesial dari Suzuki apabila mampu menoreh prestasi di ajang Piala AFF 2014 Singapura-Vietnam, 22 November hingga 20 Desember. Sebagai bentuk apresiasi pada skuat Garuda -julukan timnas Indonesia-, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan hadiah apabila skuat asuhan Alfred Riedl tembus ke semifinal.

PT SIS menyiapkan setidaknya satu unit sepeda motor Suzuki Address untuk setiap pemain timnas yang lolos ke semifinal. Lalu ada mobil Suzuki Karimun Wagon R bagi pemain timnas yang berhasil mencetak gol pada pertandingan Final selama 2X45 menit pertandingan.

President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales, Shuji Oishi mengatakan melalui dukungan ini diharapkan mampu mensukseskan Piala AFF 2014. Selain menyiapkan beberapa hadiah, Suzuki juga melanjutkan program CSR (Coorporate Social Responsibility) dalam kegiatan "Payung peduli".

PT SIS akan menyumbang 1.500 bola sepak untuk dibagikan secara gratis ke sekolah sepak bola (SSB) di seluruh Indonesia. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Suzuki mendukung kemajuan sepak bola Tanah Air.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)