Riedl Larang Evan Dimas Keluyuran

Selasa, 11 November 2014 - 06:17 WIB
Riedl Larang Evan Dimas Keluyuran
Riedl Larang Evan Dimas Keluyuran
A A A
JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Riedl melarang mantan kapten tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas untuk pergikeluyuran alias berpergian kemana-mana.

Riedl mengatakan bahwa ia belum dapat memberikan izin Evan Dimas pergi ke Jepang untuk trial. Sebelumnya, Evan Dimas sempat mendapatkan surat dari salah satu klub di Jepang, yakni Jubilo Iwata untuk melakukan trial. Namun, karena saat ini skuad Garuda sedang persiapan Piala AFF 2014, pelatih asal Austria itu melarangnya untuk pergi.

“Selama masa persiapan jelang Piala AFF Evan Dimas tidak boleh pergi,” katan Riedl dalam keterangan persnya.

Timnas Garuda -julukan Indonesia- terbilang tidak pernah lengkap karena banyak pemain timnas Indonesia baru membela klub-klubnya diajang Indonesia Super League (ISL) 2014. Bahkan, pemain-pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura belum bisa bergabung ke pemusatan latihan. Pemain dari kedua klub itu diberi waktu libur lebih panjang dibanding pemain lain, karena baru berlaga di final ISL 2014, Jumat lalu.

Ada delapan pemain Persib dan tiga pemain Persipura yang dipanggil. Alhasil baru 23 nama yang ikut latihan. Diakui asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, ini menjadi masalah utama timnas. "Kendala itu kami tidak bisa berkumpul bersama terus. Kami juga tahu pemain ada kewajiban di ISL. Itu yang jadi kendala utama," terang Widodo d
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0941 seconds (0.1#10.140)