Rasa Simpati Menteri Malaysia Kepada Chong Wei

Selasa, 11 November 2014 - 08:57 WIB
Rasa Simpati Menteri...
Rasa Simpati Menteri Malaysia Kepada Chong Wei
A A A
KUALA LUMPUR - Menteri Transportasi Malaysia Datuk Seri Liow Tiong Lai, mengungkapkan rasa simpatinya terhadap kasus yang tengah membelit Lee Chong Wei.

Dalam sebuah kesempatan Liow Tiong Lai mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pendukung setia Chong Wei. "Saya seorang penggemar olahraga bulu tangkis dan saya juga penggemar dia (Chong Wei)," tuturnya dalam seperti dikutip Asiaone, Selasa (10/11).

Sebagai atlet, doping merupakan hantu yang paling menakutkan dan terus mengintai setiap saat. Tak heran jika, pebulu tangkis nomor wahid dunia begitu terkejut manakala dicap bersalah karena telah menggunakan zat haram tersebut.

Liow Tiong Lai berusaha meluruskan kasus yang tengah menimpa ayah satu anak tersebut. Dia berkata bahwa dirinya tidak yakin jika Chong Wei sengaja mengonsumsi zat haram yang mengandung dexamethasone.

"Saya percaya dia (Chong Wei) tidak sengaja minum obat. Kami terus melakukan komunikasi sewaktu saya masih menjadi Deputi Menpora dan selama saya menjabat sebagai Menteri Kesehatan. Dia mengatakan kepada saya bahwa setiap kali dia pergi untuk turnamen internasional, ia akan diperiksa dan tidak ada cara bahwa ia mengambil steroid," kata Liow Tiong Lai setelah menghadiri kampanye anti-Aedes, kemarin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1318 seconds (0.1#10.140)