Indonesia Targetkan Juara Piala Axiata 2014

Selasa, 11 November 2014 - 12:30 WIB
Indonesia Targetkan Juara Piala Axiata 2014
Indonesia Targetkan Juara Piala Axiata 2014
A A A
JAKARTA - Tim bulu tangkis Indonesia menargetkan meraih juara Piala Axiata 2014. Ajang yang akan digelar di penghujung tahun merupakan turnamen beregu campuran yang diikuti tim dari negara Asia Tenggara.

Untuk pertandingan penyisihan Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah. Pertandingan akan digelar di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta pada 27 November hingga 3 Desember. Sedangkan untuk semifinal dan final akan dilaksanakan di Kuala Lumpur Badminton Stadium (KLBA) Cheras, pada 6-7 Desember 2014.

Indonesia akan bersaing dengan Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam serta Bintang Asia dan Bintang Eropa. Empat tim yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan terbanyak, berhak untuk terbang ke Kuala Lumpur untuk mengikuti laga semifinal. Pada gelaran Piala Axiata tahun lalu, Indonesia hanya berhasil mencapai babak semifinal setelah dikalahkan Thailand.

Kasubid Pelatnas PP PBSI, Ricky Soebagdja seperti dilansir badmintonindonesia, Selasa (11/11), menjanjikan Indonesia akan turun dengan kekuatan terbaiknya. "Target kami tahun ini adalah juara."

Susunan Pemain Indonesia di Piala Axiata 2014 :
Tunggal Putra
Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Ihsan Maulana Mustofa

Tunggal Putri
Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Selvanus Geh

Ganda Campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Pelatih
Hendry Saputra, Aryono Miranat, Chafidz Yusuf
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)