Menanti Duel Chen Long vs Lin Dan

Selasa, 11 November 2014 - 15:49 WIB
Menanti Duel Chen Long vs Lin Dan
Menanti Duel Chen Long vs Lin Dan
A A A
FUZHOU - Para penggila bulu tangkis dunia, tengah menantikan duel paling panas di penghung tahun ini. Di ajang China Terbuka yang mulai digelar 11-16 November ini, pertemuan sesama pemain China, Chen Long dan Lin Dan diharapkan terjadi di partai puncak.

Harapan ini setidaknya menghilangkan ketegangan publik bulu tangkis setelah sebelumnya digempur dengan berita soal kasus dopingnya, Lee Chong Wei. Peblu tangkis nomor satu asal Malaysia itu pun dipastikan absen karena tengah mempersiapkan sidang panel yang akan digelar Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF).

Absennya, Chong Wei sedikit banyak membuka peluang terjadinya pertemuan Chen Long dan Lin Dan. Gangguan mungkin akan datang dari atlet kayuh raket asal Indonesia, Tommy Sugiarto.

Namun siapa pun lawan yang akan dihadapi kedua pemain itu, publik sudah terlanjur merindungkan pertemuan klasik yang bakal menyuguhkan tontonan menarik. Selain Tommy, di nomor tunggal putra juga akan diramaikan pemain asal Jepang, Kenichi Tago, Son Wan Ho (Korsel), dan Chou Tien Chen (Taiwan).

Sementara itu seperti dilaporkan, xinhua, Selasa (11/11), di bagian putri, China menurunkan kekuatan penuhnya dengan hadirnya Li Xuerui, Wang Shixian dan Wang Yihan. Ketiga pemain ini diramalkan yang bisa terus melaju disamping ada juga Liu Xin, Han Li, Sun Yu dan Yao Xue. Para pemain China itu akan membendung kehebatan juara dunia asal Spanyo, Carolina Marin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)