Xavi: Versi Terbaik Barca Belum Muncul

Selasa, 11 November 2014 - 17:37 WIB
Xavi: Versi Terbaik Barca Belum Muncul
Xavi: Versi Terbaik Barca Belum Muncul
A A A
BARCELONA - Gelandang veteran asal Spanyol, Xavi Hernandez menyebutkan Barcelona belum menunjukkan versi terbaik mereka, meski meraih kemenangan atas Almeria, akhir pekan kemarin. Meski tim berjuluk La Blaugrana bermain kurang konsisten, namun Xavi tetap yakin skuat asuhan Luis Enrique berada di jalur yang benar.

"Kami bermain dengan filosofi yang sama, bahkan jika lawan menekan dengan intensitas tinggi. Kami selalu beradaptasi menghadapi siapapun lawannya. Saya tidak tahu berapa lama sampai kami melihat versi terbaik Barca, tapi saya harap mereka segera bangkit. Saya pikir ada pertandingan dimana kami bermain apik," terang Xavi dilansir Football-Espana, Selasa (11/11).

Sempat tertinggal lebih dulu ketika melawan Almeria, Barca harus berterima kasih kepada dua pemainnya, Neymar dan Jordi Alba yang mencetak gol kemenangan. Xavi tetap mengambil sisi positif skuat besutan Enrique menunjukkan semangat pantang menyerah.

"Setiap permainan harus dianalisis secara berbeda. Melawan Almeria kami kesulitan membongkar pertahanan mereka, dan Barca belum menunjukkan sepak bola terbaiknya. Selalu ada lawan yang sulit dihadapi. Tapi kami berpikir tim ini berada di jalur yang benar," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)