Buffon Dapat Perpanjangan Kontrak

Selasa, 11 November 2014 - 19:52 WIB
Buffon Dapat Perpanjangan Kontrak
Buffon Dapat Perpanjangan Kontrak
A A A
TURIN - Meski telah berusia 36 tahun, namun Juventus tidak ragu-ragu untuk memperpanjang masa bakti Gianluigi Buffon dibawah mistar gawang Bianconeri. Perpanjangan kontrak ini sekaligus membuka peluang bagi Buffon untuk mengakhiri karir sepak bola profesionalnya bersama Si Nyonya Tua.

Namun menurut agen Buffon, Silvano Martina, Buffon nantinya tidak hanya berperan sebagai seorang pemain, namun Buffon juga akan dilibatkan dalam perencanaan program pengembangan Juventus di masa depan.

''Sekarang ada sebuah hubungan khusus antara Buffon dan Juventus, diamana ia (Buffon) tidak hanya sekedar sebagai pemain, namun dirinya juga akan dilibatkan dalam program pengembangan di masa depan,'' ungkap Martina seperti dilansir Football Italia.

Menurut Martina, keinginan Buffon tampil di Piala Dunia untuk ke-enam kalinya, membuat Buffon selalu serius untuk menjaga kebugaran fisiknya. Hal inilah yang membuat Juventus akhirnya percaya untuk memperpanjang kontrak kerja Buffon.

''Keinginannya adalah tampil untuk ke-enam kalinya di gelaran Piala Dunia, dan bila itu terjadi, maka dia akan menjadi pemain pertama yang bisa melakukannya,'' ungkap Martina.

''Dengan usianya sekarang, sebagian klub raksasa di dunia masih menginginkan jasanya, dan dia bermain seperti seorang penjaga gawang terbaik di dunia,'' pungkasnya.

Meski menerima perpanjangan kontrak, namun Buffon juga rela pihak klub memangkas jumlah bayaran yang akan diterimanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)