Guardiola Enggan Kembali

Rabu, 12 November 2014 - 12:36 WIB
Guardiola Enggan Kembali
Guardiola Enggan Kembali
A A A
MUNICH - Harapan Barcelona kembali menggunakan jasa Josep “Pep” Guardiola tampaknya bertepuk sebelah tangan. Pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan dirinya enggan kembali ke Camp Nou. Guardiola mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah melatih Bayern Muenchen.

Mengenai kemungkinan kembali menukangi Barcelona, dia menilai tim berjuluk Blaugrana itu sudah menjadi bagian dari masa lalu. “Tidak, pada dasarnya saya tidak berniat melatih Barcelona lagi. Saya pikir di dalam hidup terdapat sebuah siklus dan hubungan saya dengan Barcelona sudah selesai,” kata Guardiola, dilansir ESPN.

Kendati menutup rapat peluangnya melatih Barcelona, tak berarti Guardiola enggan menginjak tanah Katalan. Dia tetap berhasrat kembali ke Barcelona karena di sana merupakan tempat tinggal istrinya, Christina. Pelatih kelahiran Santpedor, Spanyol, itu hanya belum mau menyebutkan secara terperinci kapan waktunya. “Istri saya bekerja di Barcelona dan saya tentu ingin kembali dan tinggal di sana,” paparnya.

Pernyataan Guardiola tentu saja membuat impian fans Barcelona gigit jari. Maklum, sejak menangani Blaugrana sejak 2008 hingga 2012, Guardiola mempersembahkan tiga gelar Primera Liga, Copa del Rey (2), Super Copa de Espana (3), Liga Champions (2), Super Eropa (2), dan Piala Dunia antarklub (2).

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)