Perbedaan Bahasa Tak Ganggu Moyes

Kamis, 13 November 2014 - 01:10 WIB
Perbedaan Bahasa Tak Ganggu Moyes
Perbedaan Bahasa Tak Ganggu Moyes
A A A
SAN SEBASTIAN - Mantan Asisten Pelatih Real Sociedad, Steve Kean menyebutkan David Moyes tidak akan mempunyai masalah komunikasi, meski mantan juru taktik Manchester United itu menggunakan bahasa Inggris. Moyes baru saja ditunjuk klub asal Spanyol itu untuk jadi pelatih baru Sociedad gantikan Jagoba Arrasate.

Tidak fasihnya Moyes dalam berbahasa Spanyol, diprediksi bakal jadi kendala pelatih asal Skotlandia itu untuk menerjemahkan keinginannya. Tapi Kean mengklaim Moyes bakal mampu berkomunikasi dengan baik. "Kecuali Anda berbicara bahasa Basque, yang sangat sulit. Mereka lebih suka berbicara dengan bahasa Inggris daripada Spanyol," jelas Kean dilansir Sky, Kamis (13/11).

Moyes sendiri telah absen cukup lama dari panggung sepak bola setelah diberhentikan Manchester United pada April lalu. Sebelumnya mantan juru taktik Everton ini dikontrak hingga 2016 tapi serangkaian penampilan buruk United membuatnya dipecat, hanya sepuluh bulan setelah menandatangani kontrak.

Kini pelatih asal Skotlandia itu mencoba peruntungan di La Liga, Spanyol bersama Sociedad yang berada di papan bawah klasemen sementara. Meski begitu berbagai dukungan datang kepada Moyes untuk menuai sukses bersama Sociedad musim ini,
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)