Suarez Bandingkan Gigitannya dengan Mike Tyson

Kamis, 13 November 2014 - 07:01 WIB
Suarez Bandingkan Gigitannya dengan Mike Tyson
Suarez Bandingkan Gigitannya dengan Mike Tyson
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui sudah membuat kesalahan dengan menggigit bahu bek timnas Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Meski begitu pemain asal Uruguay itu merasa hukumannya terlalu berat dan coba membandingkan gigitannya dengan mantan petinju kelas berat, Mike Tyson.

"Tak satu pun dari gigitan saya seperti Mike Tyson kepada Evander Holyfield, tapi tidak ada yang peduli tentang hal ini. Saya tahu ini salahku, karena sudah ketiga kalinya insiden ini terjadi," jelas penyerang asal Uruguay itu dilansir Football-Espana, Kamis (13/11).

Insiden gigitan Suarez kepada Chiellini bukan yang pertama kali, sebelumnya dua kali ia pernah melakukan gigitan kepada pemain lain. Pertama kepada gelandang PSV Eindhoven, Otman Bakkal pada 2010 dan Bek Chelsea, Branislav Ivanovic di 2013. Meski begitu, Suarez mengaku sudah bisa mengatasi masalah untuk tidak menggigit lagi.

Pemain 27 tahun itu juga mengakui bila kapten Liverpool, Steven Gerrard pernah menyakinkan dirinya untuk tidak menerima pinangan Arsenal. "Dia punya kemampuan hebat. Dia (Gerrard) mengatakan kepada saya untuk tetap tinggal dan bermain bersama Liverpool. Dia tahu tahun depan Bayern Muenchen, Real Madrid atau Barcelona bakal mengajukan tawaran buat saya. Karena menurutnya saya punya kualitas bermain di mana saja," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)