Neymar Puji Kualitas Selecao

Kamis, 13 November 2014 - 10:11 WIB
Neymar Puji Kualitas Selecao
Neymar Puji Kualitas Selecao
A A A
ISTANBUL - Brasil sukses menggulung Turki empat gol tanpa balas dalam laga persahabatan di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Kamis (13/11) dini hari WIB. Tak ayal, hasil tersebut membuat kapten Selecao, Neymar merasa puas karena timnya kini telah kembali menunjukkan kualitas terbaiknya.

Seperti diketahui, Brasil sempat menelan hasil buruk di Piala Dunia 2014 lalu. Bahkan, sebagai tuan rumah, mereka hanya mampu menduduki peringkat keempat. Namun, hasil buruk itu seakan terbayar dengan performa apik tim samba saat ini, pasalnya di bawah pelatih anyar Dunga, Brasil belum terkalahkan dari lima partai persahabatan yang telah mereka jalani sejak September lalu.

“Secara keseluruhan Brasil memiliki pemain-pemain hebat. Bukan hanya yang berada di selecao. Pemain terus datang dan pergi, tapi tim ini tidak pernah kehilangan ritme permainan. Semua berjalan dengan sangat baik bahkan saya merasa kualitas kami semakin meningkat,” ujar Neymar, dilansir Soccerway, Kamis (13/11).

Brasil sendiri masih berpeluang melanjutkan tren positifnya jika berhasil menaklukkan Austria, dalam laga persahabatan,Selasa (18/11) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)