Duka Ellington, Duka Lakers

Kamis, 13 November 2014 - 14:17 WIB
Duka Ellington, Duka Lakers
Duka Ellington, Duka Lakers
A A A
MEMPHIS - GuardLos Angeles Lakers Wayne Ellington gagal tampil maksimal saat menghadapi Memphis Grizzlies di FedEx Forum, Memphis, kemarin. Kehilangan sang ayah membuat konsentrasinya buyar sehingga juara NBA 16 kali itu kembali menelan kekalahan 92-107.

Dengan berita duka itu membuat seluruh jajaran Lakers berkabung, termasuk Pelatih Lakers Bryon Scott. Apalagi, ayah Ellington, Wayne Ellington Sr, ditemukan tewas tertembak pada bagian kepala di dalam mobilnya di Philadelphia. Ellington Sr tewas pada usia 56 tahun.

“Saya dan keluarga merasa terpukul dengan berita pembunuhan ayahku pada Minggu malam di Philadelphia. Kami menghargai dukungan semua orang dan meminta untuk menghormati privasi keluarga. Ini waktu yang sulit bagi kami,” ucap Ellington.

Ellington sebenarnya diharapkan bisa mengangkat performa Lakers seperti yang dilakukan saat mereka meraih kemenangan pertama menghadapi Charlotte Hornets, Minggu (9/11). Insiden ini membuat Lakers mengalami kesulitan saat bertanding dan tidak mampu melanjutkan tren positif dengan baik. Padahal, Kobe Bryant melesatkan 28 poin dari memasukkan 10 bola dari 26 lemparan.

Sementara bagi Grizzlies, kemenangan ini adalah yang ke-17 secara beruntun saat bermain di kandang sejak musim lalu. Selain Mike Conley tampil gemilang dengan menyumbangkan 23 poin, lima pemain lain juga membantu timnya meraih kemenangan setelah mencetak dua digit poin. Sebut saja Beno Udrih (16), Courtney Lee (15), Kosta Koufos (14), Tony Allen (12), dan Zach Randolph (11).

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)