Doa Lin Dan untuk Lee Chong Wei

Kamis, 13 November 2014 - 19:28 WIB
Doa Lin Dan untuk Lee Chong Wei
Doa Lin Dan untuk Lee Chong Wei
A A A
BEIJING - Bintang bulu tangkis China, Lin Dan mendoakan dan berharap agar Lee Chong Wei segera kembali ke lapangan. Lin Dan mengharapkan hukuman yang akan dijatuhkan pada rivalnya itu tidak terlalu lama.

"Saya berharap, pemain besar ini segera kembali ke lapangan sesegera mungkin. Bukan hanya Malaysia yang membutuhkannya, tapi publik bulu tangkis dunia memerlukannya," ucap Lin Dan dilansir Xinhua, Kamis (13/11).

Chong Wei sendiri mengaku terpukul dengan kasus ini. Sebab, kalau hukuman terberat yang akan dijatuhkan Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) sama artinya mengubur impiannya tampil di Kejuaraan Dunia tahun depan dan Olimpiade 2016. BWF sendiri sampai sekarang masih menggantung nasibnya setelah belum memutuskan dimana dan kapan sidang panel untuk menjatuhkan sanksi pebulu tangkis nomor satu dunia itu.

Selama ini Lin Dan dan Chong Wei terlibat dalam rivalistas dalam beberapa turnamen. Namun, keduanya sempat tidak bertemu menyusul cedera yang dialami Lin Dan. Dan, sepanjang karirnya, Lin Dan telah bertemu dengan Chong Wei sebanyak 33 kali sejak 2004 silam.

"Saya berharap skandal ini tidak nyata. Saya masih menginginkan rivalitas lagi. Pertarungan kami selalu dinantikan para penggemar," tandas Lin Dan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0176 seconds (0.1#10.140)