De Gea Gagal Bela Spanyol

Sabtu, 15 November 2014 - 07:18 WIB
De Gea Gagal Bela Spanyol
De Gea Gagal Bela Spanyol
A A A
MADRID - Penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea dipastikan tidak dapat membela Timnas Spanyol saat berhadapan dengan Belarusia di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Jari kelingking pemain berusia 24 tahun tersebut diberitakan mengalami dislokasi saat mejalani sesi latihan.

''Penjaga gawang Spanyol, David de Gea harus absen dari sesi latihan setelah mengalami dislokasi pada jari kelingkingnya,'' tulis federasi sepak bola Spanyol dalam laman resmi mereka.

''Dia akan tetap bersama skuat Timnas Spanyol hingga tim kesehatan bisa memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi cederanya,''

David de Gea memang menjadi salah satu idola baru di bawah mistar gawang Timnas Spanyol. Pemain yang belakangan diberitakan menjadi incaran Real Madrid ini, berhasil menunjukan kapasitasnya saat dipercaya menggantikan tempat Iker Casillas pada laga kontra Luxemburg.

Namun kondisi ini tentunya juga akan menjadi kerugian besar bagi Manchester United yang akan melakoni laga kontra Arsenal akhir pekan mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9640 seconds (0.1#10.140)