Maung Bandung Tak Tertarik Rekrut Maitimo

Minggu, 16 November 2014 - 23:03 WIB
Maung Bandung Tak Tertarik...
Maung Bandung Tak Tertarik Rekrut Maitimo
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku tidak memiliki ketertarikan untuk merekrut gelandang Mitra Kukar, Rapahel Maitimo. Kendati pemain naturalisasi ini memiliki keinginan membela salah satu tim yang berada di pulau Jawa.

Posisi gelandang yang sudah penuh menjadi alasan pelatih yang akrab disapa Djanur ini ogah merekrut Maitimo. Belum lagi, lanjut dia pihaknya akan segera mendatangkan gelandang muda, Dedi Kusnandar.

"Maitimo sebenarnya bagus. Tapi untuk posisi gelandang di kami sudah cukup banyak. Apalagi kalau jadi merekrut Dedi. Jadi buat apa, sayang juga kalau tidak dimainkan," kata Djanur, Minggu (16/11).

Sebelumya Rapahel Maitimo pernah menyatakan keinginannya untuk bermain di klub yang berbasis di Pulau Jawa. Padahal berbagai klub di Liga Super Indonesia (LSI) telah melakukan penawaran.

Meski kontrak Maitimo dengan Mitra Kukar berakhir pada tahun 2015 mendatang, namun pemain berdarah Belanda itu belum melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontraknya bersama tim yang berjuluk Naga Mekes tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)