Bustomi-Bayu Gatra Dicoret, Ini Skuat Final Garuda

Senin, 17 November 2014 - 15:18 WIB
Bustomi-Bayu Gatra Dicoret, Ini Skuat Final Garuda
Bustomi-Bayu Gatra Dicoret, Ini Skuat Final Garuda
A A A
JAKARTA - Kejutan terjadi di susunan 22 pemain yang dibawa pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk berjuang di Piala AFF 2014, 22 November mendatang. Dua nama yang akhirnya tersingkir adalah gelandang tengah Arema Cronus yang juga bagian dari skuat Indonesia di Piala AFF 2010, Ahmad Bustomi.

Selanjutnya satu nama lagi adalah sayap milik Putra Samarinda yang di Asian Games 2014 lalu jadi andalan Indonesia U-23, Bayu Gatra Sanggiawan. Melalui Badan Tim Nasional, dua pemain diumumkan telah dicoret dari skuat Merah-Putih, Senin (17/11).

Total ada 22 pemain yang akan terbang ke Vietnam untuk berjuang membela skuat Garuda -julukan Indonesia- di Piala AFF 2014. Sebelumnya, secara beruntun Irfan Bachdim yang cedera, Dedi Hartono, Teguh Amiruddin dan Andritany Ardhiyasa terlempar dari pemusatan latihan akhir dan urung menjadi bagian dari tim Garuda untuk berjuang di Vietnam.

Berikut skuat akhir Indonesia untuk Piala AFF 2014, plus satu nama penjaga gawang sebagai back-up:

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo.

Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Achmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora.

Tengah: Firman Utina, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun.

Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)