Tak Bisa Bela Indonesia, Irfan Bachdim Sedih

Selasa, 18 November 2014 - 00:02 WIB
Tak Bisa Bela Indonesia, Irfan Bachdim Sedih
Tak Bisa Bela Indonesia, Irfan Bachdim Sedih
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia mengumkan 22 pemain yang dibawa pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk berjuang di Piala AFF 2014, 22 November mendatang. namun Pemain naturalisasi tim nasional, Irfan Bachdim dipastikan tidak dapat mengikuti turnamen Piala AFF 2014 pada 22 November mendatang.

Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Riedl memutuskan tidak membawa pemain Ventforet Kofu itu lantaran dirinya tidak akan pulih dalam waktu yang cepat.

“Saya sangat sedih dan berdoa untuk teman-teman semoga dapat membawa Indonesia menjadi juara Piala AFF kali ini,” kata Irfan.

“Saya belum pulih sepenuhnya. Hal itu tidak bagus untuk tim dan diri saya,” lanjutnya.

Total ada 22 pemain yang akan terbang ke Vietnam untuk berjuang membela skuat Garuda -julukan Indonesia- di Piala AFF 2014. Sebelumnya, secara beruntun Irfan Bachdim yang cedera, Dedi Hartono, Teguh Amiruddin dan Andritany Ardhiyasa terlempar dari pemusatan latihan akhir dan urung menjadi bagian dari tim Garuda untuk berjuang di Vietnam.

Berikut skuat akhir Indonesia untuk Piala AFF 2014, plus satu nama penjaga gawang sebagai back-up:


Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo.

Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Achmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora.

Tengah: Firman Utina, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun.

Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)