PSSI Siap Bonus Besar

Selasa, 18 November 2014 - 00:21 WIB
PSSI Siap Bonus Besar
PSSI Siap Bonus Besar
A A A
JAKARTA - PSSI dan ‎Badan Tim Nasional akan memberikan bonus besar jika Timnas Indonesia Senior menyabet gelar juara di AFF Suzuki Cup 2014 mulai 22 November mendatang.

Wakil ketua PSSI La Nyalla Mattalitti menjanjikan bonus besar dan berlipat untuk memotivasi pemain agar meraih hasil maksimal dan sesuai tingkat kesulitan lawan yang dihadapi.

“Kami bertemu dengan para pemain Timnas saat ini, bersama beberapa anggota Exco dan Sekjen PSSI. Selain ingin memberikan motivasi, kami juga ini memberikan berupa semangat dalam bentuk uang jika mereka berhasil menang tiap laga,” kata La Nyalla dalam keterangan persnya.

Pemberian bonus tersebut akan dimulai ketika laga menghadapi Vietnam pada 22 November. Jika menang pemain akan mendapat 25 ribu dolar AS, jika menang saat menghadapi Filipina pada 25 November mendapat 20 ribu dolar AS.

“Semua itu untuk tim, khusus laga menghadapi Laos tidak diberikan bonus, tapi jika lolos semifinal akan kita berikan 50 ribu dolar AS. Untuk final jika lolos akan ada, tapi nanti dulu, kita lihat saja,” tutur La Nyalla.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)