Ronaldo Jualan Baju Lewat Twitter

Selasa, 18 November 2014 - 10:04 WIB
Ronaldo Jualan Baju Lewat Twitter
Ronaldo Jualan Baju Lewat Twitter
A A A
MADRID - Setelah tahun lalu merilis kaus kaki dan celana dalam, baru-baru ini bintang Portugal, Cristiano Ronaldo semakin memperlebar bisnisnya degan meluncurkan produk baru berupa kemeja. Bahkan sang mega bintang tanpa ragu menjual kemeja tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Dilansir Express, Selasa (18/11) melalui akun twitternya, Ronaldo dengan bangga memamerkan kemeja berwarna hitam yang terlihat elegan, hasil kolaborasinya bersama perancang busana asal Amerika Serikat, Richard Chai. Tak lupa kekasih Irina Shayk ini mempromosikan produknya agar laku terjual.

"Hei semua koleksi saya #CR7shirts sekarang tersedia di toko-toko. Bagaimana menarik bukan? Kemeja ini sangat pas dan sempurna untuk memberikan seorang pria rasa kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik,” kata pemain berjuluk CR7 ini.

Gelandang Real Madrid ini sendiri memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya, ia pun mengaku berpenampilan baik merupakan salah satu fondasinya dalam menunjang segala aspek kehidupannya. Baik dari segi karir, bisnis bahkan kehidupan personalnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9549 seconds (0.1#10.140)