Timnas AFF Digoda Bonus Berlipat

Selasa, 18 November 2014 - 15:55 WIB
Timnas AFF Digoda Bonus Berlipat
Timnas AFF Digoda Bonus Berlipat
A A A
TANGERANG - Bonus berlipat menanti timnas Indoesia yang akan berlaga di Piala AFF 2014, mulai 22 November. Bonus berupa uang tunai dalam bentuk dolar AS mulai diberikan jika Firman Utina dkk menang atas Vietnam dan Filipina.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI La Nyalla Mattalitti menjanjikan bonus besar dan berlipat untuk memotivasi pemain agar meraih hasil maksimal dan sesuai tingkat kesulitan lawan yang dihadapi.

“Kami bertemu dengan para pemain timnas saat ini, bersama beberapa anggota Exco dan Sekjen PSSI. Selain ingin memberikan motivasi, kami juga ini menyuntikan semangat dalam bentuk uang jika mereka berhasil menang tiap laga,” kata La Nyalla saat acara pelepasan di Karawaci, Tangerang, Senin (17/11) malam.

Laman resmi Indonesia Super League (ligaindonesia.co.id) memaparkan, pemberian bonus tersebut dimulai ketika laga menghadapi tuan Vietnam pada penyisihan Grup A di My Dinh National Stadium, Hanoi, 22 November. Jika menang tim akan mendapat USD25.000 (sekitar Rp303,5 juta), jika menang menghadapi Filipina, 25 November nanti, digelontor USD20.000.

Menghadapi Laos pada laga ketiga Grup A, tidak ada bonus jika menang. Namun, bonus besar senilai USD50.000 akan diberikan kepada tim.

“Khusus laga menghadapi Laos, kami tidak sediakan bonus, tapi jika lolos semifinal akan kami berikan USD50.000. Untuk final jika lolos akan ada, tapi nilainya nanti kita lihat. yang pasti semua bonus hanya untuk tim,” tutur La Nyalla.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)