Hadapi Indonesia, Vietnam Sembunyikan Kekuatan

Rabu, 19 November 2014 - 11:56 WIB
Hadapi Indonesia, Vietnam Sembunyikan Kekuatan
Hadapi Indonesia, Vietnam Sembunyikan Kekuatan
A A A
HANOI - Hingga saat ini Vietnam belum menentukan pemain inti yang akan diterjunkan ke Piala AFF 2014. Pelatih Toshiya Miura masih menyembunyikan kekuatannya, terutama menghadapi Indonesia di laga perdana yang akan dihelat, Sabtu (22/11).

Pelatih asal Jepang tidak mau terburu-buru mengumumkan susunan pemain. Dilaporkan VNS, Rabu (19/11), susunan tim baru akan diumumkan sehari sebelum laga menghadapi Indonesia.

Sementara itu pasukan Garuda telah berada di Vietnam setelah bertolak dari tanah air, Selasa (18/11) kemarin. Tujuan berangkat lebih awal agar Firman Utina cs bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca di lokasi pertandingan yang kabarnya memasuki musim dingin.

Vietnam yang akan dihadapi Indonesia terbilang lawan berat. Selain pemainnya yang berkualitas, sisi non-teknis yakni dukungan penonton tidak bisa dielakkan. Tak heran jika Badan Tim Nasional (BTN) berupaya menaikkan moril pemain dengan janji bonus.

Soal kesiapan, tim yang pernah meraih piala bergengsi negara Asia Tenggara pada 2008 silam itu juga terbilang lumayan. Terakhir dalam uji cobanya, mereka bisa menggasak Malaysia 3-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)