Media Asing Ramal Evan Dimas Bersinar di Piala AFF

Rabu, 19 November 2014 - 15:47 WIB
Media Asing Ramal Evan Dimas Bersinar di Piala AFF
Media Asing Ramal Evan Dimas Bersinar di Piala AFF
A A A
HANOI - Gelandang masa depan Indonesia, Evan Dimas diramalkan akan bersinar di ajang Piala AFF 2014. Pemain jebolan U-19 yang sekarang naik ke level senior itu masuk dalam daftar 10 pemain muda Asia Tenggara yang diperkirakan bakal menjadi pembicaraan di ajang dua tahunan tersebut.

Sejak bergabung ke tim Alfred Riedl, pemain ini memang sudah menunjukkan kualitasnya. Peranannya di lini tengah masih terbilang dominan dalam ajang uji coba melawan Timor Leste beberapa waktu lalu. Bahkan, pemain asal Jawa Timur itu sudah menunjukkan tajinya setelah mencetak salah satu gol saat Indonesia menang 4-0 atas negeri yang dulunya masuk wilayah nusantara.

Seperti dilaporkan vov yang mengutip majalah sepakbola Four Four Two, Rabu (19/11), Evan dipilih berdasarkan penampilannya saat menjadi kapten Garuda Jaya sejak ajang Piala AFF U-19 dan penyisihan Piala Asia U-19. Sementara itu untuk urusan penyerang, pemain Vietnam, Mac Hong Quan berada di posisi kedua teratas di bawah Faris Ramli dari Singapura.

Pemain lainnya yang diramalkan bakal bersinar adalah Chanatip Songkrasan (Thailand), Kyaw Ko Ko (Myanmar), Farhan Roslan (Malaysia), Soukaphone Vongchiengkham (Laos), Zubir Azmi (Malaysia), Charyl Chappuis dan Sarach Yooyen (Thailand).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)