Matthias Sammer Layani Bayern Empat Tahun Lagi

Rabu, 19 November 2014 - 23:13 WIB
Matthias Sammer Layani Bayern Empat Tahun Lagi
Matthias Sammer Layani Bayern Empat Tahun Lagi
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen memutuskan mengikat Matthias Sammer dengan durasi kontrak baru selama empat tahun di Allianz Arena -kandang Bayern-. Kontrak baru ini membuat Matthias memperpanjang masa baktinya sebagai Direktur Olahraga Bayern hingga 2018 mendatang.

Matthias yang pernah bermain untuk beberapa tim besar seperti Inter Milan dan Borussia Dortmund, pertama kali menjabat direktur Bayern pada 2012 lalu. Performanya yang memuaskan membuat tim berjuluk The Bavarians tetap mengandalkan jasanya dalam beberapa musim kedepan.

Pria yang kini berusia 47 tahun itu mengaku senang dapat memperpanjang masa baktinya, mengingat kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. "Saya merasa seperti di rumah sendiri dan jadi sebuah kehormatan untuk dapat terus melayani klub ini," ucap Matthias dilansir Sportsmole, Rabu (19/11).

Sejak Matthias mengambil peran bersama Bayern, ia telah membantu raksasa Bundesliga Jerman itu memenangkan trofi domestik dan dua kali DFB-Pokal serta Liga Champions tahun lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)