Timnas Merah Putih Tak Terkendala Cuaca

Rabu, 19 November 2014 - 23:38 WIB
Timnas Merah Putih Tak Terkendala Cuaca
Timnas Merah Putih Tak Terkendala Cuaca
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 menegaskan tak ada kendala cuaca di Hanoi, Vietnam, kendati suhu terendah mencapai 16 derajat Celcius, dengan kecepatan angin hingga 8 km perjam, dan kelembaban 73%. Sejauh ini suhu bersahabat, bahkan pada sore hari matahari menyemburkan sinarnya dengan hangat.

Timnas Merah Putih sudah menggelar latihan perdana di lapangan latihan milik Vietnam Football Federation (VFF) di Hanoi, Rabu (19/11) pagi. Latihan hanya untuk mengembalikan kebugaran. Sementara sore hari para pemain dibebaskan oleh Pelatih Alfred Riedl.

"Semua kerja taktikal sudah dilakukan di Indonesia. Pemain di Hanoi akan menjalani latihan untuk menjaga kebugaran," jelas Direktur High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional PSSI, Demis Djamaoeddin, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Latihan Rabu hanya sekali saja. Sore harinya pemain diberi waktu bebas dari kegiatan timnas," tambah Demis.

Mengenai fasilitas hotel dan base camp timnas, Demis menyatakan tak ada masalah. Panitia setempat menyediakan faslitas yang baik untuk peserta. "Fasilitas Hotel Lotte Hanoi, tempat timnas menginap, semuanya bagus. Tidak ada masalah. Besok (Kamis), timnas akan pindah ke Hotel Crowne Plaza, Hanoi, karena tempat itu dijadikan tempat menginap semua tim di Grup A selama babak penyisihan," ungkapnya.

Timnas Garuda terjebak di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Merah Putih melakoni laga pembuka melawan Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Sabtu (22/11). Lalu, melawan Filipina, Selasa (25/11), dan laga penutup menghadapi Laos, Jumat (28/11). Semua laga penyisihan disiarkan langsung RCTI.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8246 seconds (0.1#10.140)