Bartra Tak Bisa Bayangkan Barca Tanpa Messi

Kamis, 20 November 2014 - 23:37 WIB
Bartra Tak Bisa Bayangkan Barca Tanpa Messi
Bartra Tak Bisa Bayangkan Barca Tanpa Messi
A A A
BARCELONA - Spekulasi kepergian Lionel Messi dari Barcelona memicu keresahan dalam skuat penggawa La Blaugrana -julukan Barca-, salah satunya bek Marca Bartra. Pemain 23 tahun itu mengaku tidak bisa membayangkan Barca tanpa Messi, apabila pemain asal Argentina itu benar meninggalkan Camp Nou -kandang Barca-.

Meski begitu Bartra tetap yakin Messi bakal terus membela klub asal Catalan untuk waktu lama. "Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Messi. Hal paling penting adalah ia selalu mengatakan ingin tetap berada di sini sepanjang karirnya," ucap Bartra dilansir Football-Espana, Kamis (20/11).

"Leo sudah memberikan segalanya buat klub sejak ia masih sangat kecil dan terima kasih atas segala upayanya membawa Barca ke level teratas. Ia selalu jadi pilihan utama selama bertahun-tahun dan ia sudah merasa nyaman. Pemain terbaik dunia harusnya dihargai," sambungnya.

Bartra juga menyoroti permainan cemerlang Real Madrid dikompetisi La Liga, Spanyol dalam beberapa pekan terakhir. Namun ia memperingatkan jalan masih panjang dan peluang masih terbuka lebar. "Setiap tahun mereka (Madrid) selalu memperkuat tim dan saat ini mereka melakukannya dengan sangat baik. Tapi kompetisi masih panjang," tutup Bartra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)