Empat Musuh Tangguh Laskar Wong Kito

Jum'at, 21 November 2014 - 09:41 WIB
Empat Musuh Tangguh Laskar Wong Kito
Empat Musuh Tangguh Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo memetakan empat musuh tangguh Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pelatih yang akrab dipanggil Bendol itu menilai empat tim semifinalis menjadi musuh tangguh Laskar Wong Kito.

"Kompetisi ISL 2014 menjadi pelajaran berharga bagi saya. Semua tim yang lolos kedelapan besar dan empat finalis ISL telah saya kantongi kekuatan mereka masing-masing,"kata Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo.

Menurut pelatih asal Manado ini, beberapa tim yang akan menjadi lawan cukup kuat baginya. Yakni, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Pelita Bandung Raya. Empat finalis ISL tersebut dinilainya akan berbahaya apabila berhadapan dengan Laskar Wong Kito.

"Empat tim yang lolos masuk laga semifinal setelah saya lihat pola permainan mereka cukup bagus. Keempatnya layak kita waspadai,"ungkapnya.

Ternyata misi Bendol hadir menonton pertandingan laga semifinal ISL 2014 tidak hanya berburu pemain. Bendol juga mencermati pola permainan yang terapkan sang nakhoda lawan. "Walapun kualitas tim bisa berubah kekuatan mereka tetap sama. Saya sudah pelajari dan rata-rata sudah paham pola permainan mereka,"ucapnya.

Bendol juga mengaku pada tanggal 1 Desember nanti, semua anak asuhnya telah menerima asupan latihan untuk mempersiapkan kebutuhan laga. ''Laga musim depan sangat berat, pertemuan awal kita telah masuk ke jadwal latihan,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)
pixels