Laskar Mataram Tunggu Evaluasi

Jum'at, 21 November 2014 - 09:53 WIB
Laskar Mataram Tunggu Evaluasi
Laskar Mataram Tunggu Evaluasi
A A A
YOGYAKARTA - Asisten pelatih PSIM Yogyakarta musim lalu, Erwan Hendarwanto mengatakan, pihaknya menunggu kabar dari manajemen tim terkait evaluasi secara menyeluruh. Masalah teknis skuadnya, memang dari segi materi pemain masih perlu sedikit perbaikan. Meski memang, pondasi tim sudah terbentuk di kompetisi Divisi Utama musim 2014.

''Kita tunggu kabar dari manajemen. Mengenai rapor evaluasi para pemain, juga sudah selesai disusun. Di musim kemarin, pondasi tim kita sudah terbentuk, tinggal memperbaiki sedikit saja di lini tengah, yang memang kekurangan satu pemain yang berposisi di gelandang serang murni,''papar dia.

Di sisi lain, Direktur Keuangan PT. Putra Insan Mandiri (PIM), perseroan yang menaungi Laskar Mataram, Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi secara total. Manajemen akan merestui tim pelatih yang memang sudah ditunjuk untuk menukangi skuad musim 2015 nanti dalam perburuan pemain baru jika memang dibutuhkan.

''Kalau sekarang, ya, belum kita restui jika ingin melakukan perburuan pemain baru. Kita fokus dulu untuk evaluasi, meski kemungkinan tim pelatih dan pemain musim lalu ada peluang untuk dipertahankan,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9486 seconds (0.1#10.140)